Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Flash back sering di dengar oleh kita ketika teman kita sedang galau, Flash back biasanya mengingat sesuatu yang berkesan di hidup kita entah dengan pacar ataupun keluarga.

Tetapi flash back kali ini adalah tentang percintaan saya, Wah nu kenapa kamu musti flash back pas di pantai? jawabannya adalah pantai itu sangat berkesan sekali bagi kehidupannya saya, setiap weekend saya bersama pacar saya (Waktu masih pacaran) sering mengunjungi pantai tersebut, banyak sekali kenangan yang terkubur di pantai itu, karena pantai itu masih belum tereksplor oleh wisatawan jadi pantai itu masih sunyi dan juga asri, tidak ada sampah hanya suara deburan ombak.

Saya bersama mantan saya (Waktu masih pacaran) selalu bermain kesana karena suasanya romantis, setiap kepantai kita berdua saling curhat tentang masalah yang ada dalam hidup kita masing-masing dan mencari solusinya bersama agar masalah itu selesai.

Lalu kita berdua saling canda tawa di tepi pantai yang sangat indah sampai-sampai kenangan itu susah di lupakan bahkan tidak mungkin saya lupakan karena kenangan di pantai itu sangat indah sekali bahkan lebih indah dari hidup saya sendiri :D

Nah nih bagi teman yang sedang galau jangan anda berniat menghapus kenangan tersebut karena semakin kita berniat menghapus kenangan semakin susah kenangan itu pergi, saran saya sih kenangan indah itu harus kita kenang bagai manapun kenangan itu sudah mmenjadi bagian dari hidup kita.

1 komentar: