Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Nova Wijaya (Photo : http://twitter.com/My_Vha2)

Hai sobat blogger serta pengunjung blog Ibnu Fahrurroji, Kali ini saya akan membagikan salah satu artikel ya mungkin bisa menjadi motivasi agar kaum perempuan menjadi blogger dan senang di kegiatan blogging.

Oke kali ini saya akan membahas blogger perempuan asal Bojonegoro dia seorang mahasiswi dia juga seorang traveller dan dia juga sebagai anggota dari Komunitas Blogger Bojonegoro dan dia menjabat sebagai humas di Blogger Bojonegoro, perempuan kelahiran Bojonegoro 25 November 1994 bernama Nova Wijaya.

Nova Wijaya terjun di dunia blogging sejak tahun 2013 setelah Nova menjadi anggota di Komunitas Blogger Bojonegoro, Asal mula Nova tertarik di dunia blogging sejak tahun 2011 kala itu Nova yang masih duduk di bangku sekolah Menengah Atas (SMA) di tugaskan oleh gurunya untuk membuat blog, nah pada saat itu Nova malah tertarik di dunia blogging.

Nova Wijaya mulai serius di dunia blogging semenjak Nova menjadi bendahara di relawan TIK. Dari sanalah Nova belajar ngeblog langsung dari para blogger yang luar biasa.

Lalu semenjak Nova di angkat menjadi sekertaris kelompok informasi masyarakat Bojonegoro Nova sering menulis tentang potensi yang ada di Bojonegoro.

Nah saking cintanya Nova terhadap kota kelahirannya Bojonegoro Nova sampai membuat  blog tentang Bojonegoro yaitu www.visitbojonegoro.com dari blog inilah Nova bercita-cita ingin menduniakan Bojonegoro dan ingin mengeksplor seluruh Bojonegoro agar masyarakat luas bahkan dunia tahu bahwa Bojonegoro salah satu kota di Indonesia mempunyai potensi wisata taraf dunia, bukan hanya Bali dan Raja Ampat yang menjadi ikon wisata dunia di Indonesia tetapi Nova juga ingin memposisikan Bojonegoro sebagai ikon Indonesia di mata dunia.

Terus Nova Wijaya membuat blog VisitBojonegoro tidak hanya agar Bojonegoro ini di kenal dunia tetapi Nova ingin anak cucunya kelak bisa membaca tentang Bojonegoro lewat blog VisitBojonegoro dan tahu akan keindahan kotanya.

Nova Wijaya saking seriusnya mengeksplor Bojonegoro agar di kenal dunia, Nova berniat membuat blog tentang potensi Bojonegoro versi bahasa Inggris

Wah sunggu menginspirasi kita semua agar kita mencintai tanah kelahiran.

Nah pasti pembaca laki-laki penasaran nih tentang status hubungan Nova Wijaya, sampai saat ini setelah saya interview langsung Nova masing single alias masih sendiri, Eit tapi jangan senang dulu ya karena Nova sekarang sedang mengagumi seseorang jadi bersiaplah anda untuk patah hati.

Oke sekian dulu nantikan postingan lainnya tentang orang yang menginspirasi kita agar kita lebih mencintai tanah kelahiran dan juga Indonesia, dan anda gak perlu wisata ke luar negeri untuk menikmati pemandangan indah atau suasana alami di Indonesia banyak tempat wisata indah hanya saja belum semuanya tereksplor oleh masyarakat luas.

1 komentar: