Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Image credit: http://www.ict.smkn1losarang.sch.id/

Sudah seminggu ini saya prakerin (Praktek Kerja Industri) di ICT dan bekerja di ICT tuh gampang atau susah? Jawaban saya adalah bekerja di ICT itu susah karena kita di tuntut harus serba bisa istilahnya multitalent.

Bekerja di ICT itu harus bisa mengerjakan pekerjaan kantor, bisa jaringan, bisa multimedia contohnya coreldraw, dan juga harus bisa minimal desain web dasar.

Karena ICT ini yang saya prakerin sekarang adalah pusat server dan data internet kabupaten Indramayu jadi kita di tuntut harus bekerja profesional dan harus bekerja dengan disiplin karena saya prakerin di pusat vital data akses internet kabupaten Indramayu.

Nah jadi saya termotivasi bisa seperti ketua ICT SMKN 1 Losarang yaitu H Bastari Komara beliau adalah yang membangun semua sistem web di SMKN 1 Losarang dan juga ICT, dari database sampai sistem informasi manajemen beliau yang membuat dan membangun.

Dan saya bercita-cita ingin mempunyai server dan database sendiri dan bisa mempunya website pribadi itu impian yang belum saya capai sampai saat ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar