Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Video 'Skandal Mesum Mahasiswi ITB di Kost' Gegerkan Warga Bandung

Lagi, video mesum seorang mahasiswa tersebar luas dan hebohkan masyarakat. Video mesum tersebut diduga dilakukan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) beredar di Bandung. Video mesum itu berjudul 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost'.
Dari hasil penelusuran, video tersebut diunggah oleh salah satu situs lokal pada 4 Februari. Dalam video berdurasi 2 menit 46 detik ini, terlihat dua sejoli beradegan intim layaknya suami-istri. Namun, hanya wajah si perempuan yang terlihat, sedangkan sang pria hanya membelakangi kamera.
Video ini tidak menunjukkan ciri-ciri khusus bahwa kedua pemeran ini mahasiswa insitusi pendidikan ternama di Kota Bandung, ITB. Bahkan dalam video tersebut tidak terdengar percakapan keduanya, hanya terdapat suara dari tivi di ruangan tersebut. 
Kasus penyebaran video 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kost' sedang dalam penyelidikan. Berdasarkan data yang dihimpun dari berbagai sumber, pihak ITB tak ingin berkomentar banyak dan mempersilahkan kepolisian menyelidiki kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar