Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Mimpi Jika Memiliki Phablet Samsung Galaxy Note Edge
Samsung Galaxy Note Edge (Dok Google)

Semua orang di dunia pasti mempunyai mimpi dan keinginan, sama halnya dengan saya, saya selalu bermimpi ingin mempunyai salah satu produk gadget yang di produksi oleh Samsung. Entah itu smartphone,tablet,ataupun phablet.

Tetapi pada saat saya membaca berita gadget di salah satu website berita di Indonesia, saya membaca tentang phablet Samsung Galaxy Note Edge yang spesifikasi menurut saya sangat wah karena di lengkapi dengan layar super AMOLED berkualitas quad-HD yang memungkinkan saya bermain game dengan nyaman dan tentunya dengan grafis yang lebih tajam dari gadget lainnya.

Lalu saya bermimpi ingin sekali mempunyai phablet Samsung Galaxy Note Edge karena mengusung kamera 16 megapixel dengan kemampuan smart optical image stabilizer (OIS) yang memungkinkan saya dalam mengambil objek yang ingin saya foto lebih bagus, karena saya sebagai blogger tentunya perlu kamera yang sangat bagus untuk menunjang kegiatan saya di dunia blogger dan saya pun tertarik dengan samsung galaxy note edge.

Lalu kamera depan yang dibekali 3,7 megapixel dengan fitur selfie memungkinkan saya bisa berselfie ria dengan teman saya menjadi lebih baik,karena kualitas gambar yang di ambil sangat mumpuni.

Yang menjadikan saya ngiler sekali ingin mempunyai samsung galaxy note edge adalah dalam samsung note edge ada Fitur S Pen. Dengan fitur ini kegiatan saya dalam menulis menjadi lebih simpel karena biasanya saya menulis di laptop jika saya mempunyai samsung galaxy note edge kegiatan menulis saya bisa di phablet dengan fitur mumpuni.

Terus mimpi saya ingin sekali terwujud mempunya samsung galaxy note edge adalah saya setiap hari selalu online mengikuti perkembangan berita yang ada di Indonesia,samsung galaxy note edge ini dibekali Jaringan 4G (LTE Cat 4 150/50Mbps) atau 4G (LTE Cat 6 300/50Mbps) memungkinkan kecepatan Internet saya lebih cepat dan tentunya stabil.

Nah terus saya tertarik sekali dengan samsung galaxy note edge ini. Samsung galaxy note edge ini di bekali prosesor 2.7 GHz Quad-Core yang memungkinkan phablet ini berjalan dengan optimal serta aplikasi yang dijalankanpun lebih ringan karena prosesor yang handal.

Selain prosesor yang mumpuni didalam samsung galaxy note edge ini, tentunya ada sistem operasi yang berjalan di phablet ini, phablet ini di bekali sistem operasi Android 4.4 (KitKat) yang menjadikan phablet ini menjadi phablet impian saya.

Terus samsung galaxy note edge dampaan saya ini dibekali konektivitas WiFi 802.11 a/b/g/n/ac (HT80) MIMO PCIe, NFC, Bluetooth v 4.1 (BLE,ANT+), IR LED (Remote Control), USB2.0, MHL 3.0, nah konektivitas seperti ini membantu saya sekali dalam kegiatan blogging saya dan juga berbagi dokumen dengan teman saya lebih mudah.

Lalu samsung galaxy note edge ini memiliki dimensi 151.3 x 82.4 x 8.3 mm, 174 gram, walaupun cukup besar tetapi phablet ini sangat ringan di bawa sehingga memungkinkan kegiatan blogging saya berpindah dari laptop ke samsung galaxy note edge, karena lebih nyaman dan praktis.

Teman semua apa gunanya phablet yang sangat canggih tetapi memory internalnya itu kecil sama saja kita mempunyai smartphone biasa, tetapi saya bermimpi ingin memilik phablet samsung galaxy note edge ini memiliki memory internal 32/ 64 GB plus slot microSD hingga 64 GB. Wah kan memory internal yang dimiliki phablet samsung galaxy note edge.

Suatu sistem operasi jika gadget tersebut mempunyai RAM yang sangat kecil pasti sistem operasi tersebut tidak berjalan dengan optimal, tetapi tidak akan terjadi di phablet samsung galaxy note edge ini, karena phablet ini di bekali dengan RAM 3 GB.

Nah samsung galaxy note edge yang membuat saya ngiler sekali, karena samsung galaxy note edge ini dibekali sensor Gesture, Accelerometer, Geo-magnetic, Gyroscope, RGB, IR-LED, Proximity, Barometer, Hall Sensor, Finger Scanner, UV, Heart Rate Monitoring, sensor ini tentunya menunjang keamanan phablet ini.

Yang paling pamungkas dalam suatu gadget adalah baterai, karena semakin besar kapasitas baterai semakin lama pula kita menggunakannya, nah samsung galaxy note edge ini dibekali baterai Li-ion 3,000 mAh, Fast Charging. Nah fast charging ini membuat samsung galaxy note edge ini mengisi daya dengan cepat tidak perlu menunggu lama berjam-jam untuk mengisi full baterai.

Dari semua fitur diatas saya menjadi sangat bermimpi ingin mempunyai samsung galaxy note edge ini, tetapi saya sebagai pelajar tentu saya belum punya penghasilan untuk membeli phablet samsung galaxy note edge ini karena harganya yang mahal membuat saya hanya bisa bermimpi mempunyai phablet samsung galaxy note edge.

Tetapi saya yakin dengan hobi saya menulis di blog saya pasti bisa memiliki phablet samsung galaxy note edge ini, karen phablet ini sangat saya perlukan untuk menunjang kegiatan saya di dunia menulis dan blogging, dan jika saya mempunyai phablet ini saya akan menjadi citizen jurnalism, karena menjadi jurnalis itu tidak perlu bekerja di stasiun televisi, tetapi masyarakat biasapun bisa menjadi jurnalis di lingkungannya.

Mimpi saya sangat besar mempunyai phablet samsung galaxy note edge ini, karena produk samsung sudah tidak bisa di remehkan, untuk mewujudkan mimpi saya mempunyai gadget produk samsung ini saya rutin mengikuti blog competition tetapi hasilnya nihil. Tapi saya tidak menyerah begitu saja,saya tetap menulis dan ingin mewujudkan mimpi saya saat ini.

Efek mimpi saya ingin mempunyai gadget produk samsung ini, setiap saat saya update berita gadget keluaran samsung dan melihat spesifikasi yang dibekali di salah satu produk gadget samsung tersebut.

Jika saya jelaskan mimpi saya mempunyai samsung galaxy note edge ini pada saat saya memaca berita peluncuran pertama Samsung galaxy note 4 dan Samsung galaxy note edge, karena dua phablet itu diluncurkan bersamaan dalam acara Samsung Unpacked Episode 2 di Berlin, Jerman. Pada tanggal 3 september 2014.

Pada saat saya membaca berita tersebut saya langsung searching harga samsung galaxy note edge ini,tetapi pada saat saya melihat harganya mencapai 10,5 juta rupiah saya langsung terhentak kaget karena itu harganya cukup mahal, tetapi dengan fitur yang ada di samsung galaxy note edge ini tentunya wajar harga segitu untuk memiliki samsung galaxy note edge ini.

Satu-satunya jalan untuk bisa memiliki phablet canggih tersebut saya hanya bisa menulis dengan baik dan benar, dan mengikuti blog competition yang di selenggarakan dengan hadiah produk gadget dari Samsung.

Lalu setelah saya membaca berita bahsa samsung menyelenggarakan lomba menulis di blog dengan hadiah samsung galaxy note edge ini, asa saya untuk mewujudkan mimpi saya ini sangatlah besar walaupun tentu pesaingnya sangatlah banyak.

Itulah sekelumit mimpi saya jika memiliki phablet Samsung Galaxy Note Edge. Dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Samsung Indonesia yang sudah menyelenggarakan lomba menulis ini, Samsung Indonesia menjadikan orang yang bermimpi ingin mempunyai produk gadget samsung seperti saya terasah asanya untuk bisa mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar