Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Hai Sobat pembaca kali ini saya akan membagikan cerita saya pada saat saya membantu mengerjakan tugas multimedia mantan saya yang insya allah balikan lagi sama saya :D

Pada hari senin malam (1/12/2014) tepat jam 19.37 WIB saya meluncur ke tempat tinggal mantan saya untuk mengerjakan tugas multimedia, ya walaupun malam itu mata saya sedang sakit tapi demi membantu mantan saya yang sebentar lagi balikan saya paksa datang dan itu pun janji saya bahwa mengerjakan tugas multimedianya malam di rumah mantan saya yang kebetulan gak terlalu jauh dari rumah mantan saya.

Nah sesampainya di rumah teman mantan saya sebut saja nama teman mantan saya yaitu EM, Oke lanjut sesampainya di rumah EM saya sama mantan saya duduk di teras rumah EM, terus mantan saya tanya kepada EM. EM video perpisahannya udah ada belum? tanya mantan saya, EM jawab belum ada, coba ajah minta sama (Saya lupa namanya yang pasti itu cowo), terus mantan saya jawab Gak mau EM takut!, si EM ngomong lagi, Udah gak papa kamu sama Ibnu (saya) mintanya. Mantan saya jawab lagi, Gak mau EM takut pasti dia (Cowo yang saya lupa namanya) nyuruh saya ke kamarnya untuk copy video perpisahan, nah EM jawab Ya kamu jangan masuk suruh di luar copy nya kamu kan sama Ibnu (saya) kesanya, mantan saya jawab Gak mau EM taku!, terus EM jawab (gaktau kesel atau terpaksa) si EM akhirnya minta sendiri ke (cowo tersebut) EM pergi pake motor saya kerumah (cowo tersebut) untuk minta video yang mau di edit.

Terus si EM pergi otomatis saya berdua saja sama mantan saya. iiisssstttt..... Jangan mikir jorok sobat. saya berduaan saja sama mantan saya kita berdua hanya ngobrol bentar karena saya sibuk sama laptop saya untuk nyiapinsoftware pengedit video dan mantan saya sibuk SMSan sama BBMan. 

Sekitar 15 Menitan si EM datang, Jrruutt... terus EM langsung ngomong ke saya, Nu motor kamu kalo gasnya di lepas mati ya mesinnya, saya malu di jalan pas turunan mesin motor kamu mati sampe ada yang bilang kenapa motornya di jalan, Nah saya jawab sambil di dalam hati ketawa, iya EM motor saya kalo gasnya di lepas mesinnya mati. Setelah sudah perbincangan tentang motor saya langsung garap tuh video perpisahan yang tadinya video durasinya 1 jam 17 menit harus jadi 3 menit.

Nah saya langsung potong-potong video tersebut menjadi beberapa part agar gampang di gabunginnya, dalam pengerjaan mengedit video tersebut saya flashback sobat karena saya teringat waktu sama masih pacaran sama mantan saya, sambil mengerjakan tugas, saya ngobrol sama mantan saya, nah setelah lama cuap-cuap atau ngobrol kalau gak salah jam 10 malam lebih saya coba puter video yang isinya beberapa foto saya sama mantan saya pas masih jadian dengan soundtrack lagu suara yang dibawakan luna maya, nah saya semakin flashback karena sudah lagunya sedih bikin galau terus mantan saya di samping saya, di benak hati saya, saya ingin sekali balikan lagi sama mantan saya, tapi mantan saya masih mempertimbangkan itu semua.

Oke kita skip ajah karena ada beberapa yang gak perlu saya ceritakan, nah jam sudah menunjukkan pukul 22.55 WIB semua tugas sudah beres walaupun satu tugas yang di kerjakan :D saya pulang dari rumah EM sama mantan saya. Setelah saya mengantarkan mantan saya pulang, saya juga langsung bergegas pulang karena mata sudah sakit banget plus ngantuk juga, setelah sampai di rumah saya cuci kaki tangan sama muka terus bobo deh :D

Sekian dulu cerita saya nantikan cerita nyata saya di kemudian hari. byyyeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar