Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Pada hari rabu tanggal 5 november 2014 entah kenapa dari pagi bangun tidur saya keinget mantan saya, saya ngebet banget pengen ketemu dia,tetapi saya rasa itu hanya mimpi belaka yang ga mungkin terwujud karena mantan saya sudah punya pacar baru, saya hari itu selalu memikirkan dia berusaha ingin ketemu dia sampai malam hari tiba saya sampai sakit ingin ketemu.

Sampai teman sekosan saya bilang "Nu jangan lebay masih banyak cewe" tetapi saya tidak merespon omongan teman saya karena saya masih sayang sama mantan saya.

Gak peduli temen bilang apa juga ke saya tentang saya masih sayang sama mantan saya, yang terrpenting saya berusaha sabar menunggu dia sampai dia mau kembali lagi bersama saya entah sampai kapan saya harus menunggu, yang penting sayang saya tulus sama mantan saya.

Walaupun dia sudah tidak sayang lagi sama saya semoga keajaiban datang dan saya bisa bersama dia lagi.

Saya sekarang agak seneng karena setiap saya BBM dia, dia selalu merespon. Ya walaupun nyesek juga lihat Private Message (PM) dia tetapi saya mengerti karena dia sudah mempunyai pacar baru.

Semoga sajah dia membaca tulisan saya ini di blog pribadi saya dan dia paham gimana perasaan saya ke dia sampai-sampai saya sakit karena ingin bertemu sama dia, Walaupun misalnya ketemu hanya sebatas teman biasa saya bersyukur karena bisa bertemu dia. Syukur-syukur ketemu nanti saya sama dia balikan lagi (Berharap Banyak).

Saya sih percaya di dunia ini tidak ada yang mustahil selagi kita terus berusaha untuk mencapai impian itu menjadi kenyataan. Semoga Allah SWT mengijabah do'a saya ini.


Bandung, 07 November 2014

Ibnu Fahrurroji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar