Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Hai guys, pasti anda sudah tahu ya Liga Blogger Indonesia musim 2015 bakal di gelar, Oh iya saya baru pertama kali mengikuti kualifikasi LBI ini, saya tahu ada LBI ini dari salah satu Mastah Blogger asal Indramayu yaitu Kang Didno beliau yang menginspirasi saya untuk mengikuti LBI ini karena LBI musim 2014 di menangkan oleh beliau.

Jujur saya sebenarnya gak bisa nulis karena bukan hobbi saya tetapi saya ingin belajar nulis artikel dengan ngeblog dan saya ikut LBI 2015.

Eit ada yang ketinggalan nih guys saya ngeblog ini selain di blog komersil saya yang isinya berita teknologi lalu blog pribadi saya yang isinya tentang saya dan blog pribadi itu yang menjadi kontestan di LBI 2015, jujur guys saya tidak mengharapkan kemenangan di ajang LBI ini karena yang mengikuti ajang ini para mastah blogger Indonesia salah satunya adalah Blogger Borneo, saya mengikuti ajang LBI ini hanya ingin mencari pengalaman dan belajar kepada para mastah blogger Indonesia agar suatu saat nanti saya bisa seperti beliau semua dan bisa menjadi blogger sejati Indonesia.

Nih guys pandangan saya terhadapat Liga Blogger Indonesia 2015 yang di selenggarakan oleh dotsemarang ini sangat bagus, karena ajang ini mengumpulkan para mastah blogger di Indonesia untuk bertanding dan unjug gigi dan juga ajang ini sebagai ajang silaturahmi untuk semua blogger Indonesia dari sabang sampai merauke dan  juga menurut saya Liga untuk para blogger seperti sepakbola ini baru di selenggarakan oleh Indonesia karena saya belum mendengar ada liga untuk para blogger di negara lain di seluruh dunia.

Jadi intinya LBI 2015 ini adalah wadah untuk para blogger agar tetap eksis dan konsisten di dunia blogging dan menciptakan tulisan-tulisan yang sangat bagus yang bisa dinikmati oleh semua pembaca di seluruh dunia.

Dan mari kita bersama Bangkitkan Semangat Ngeblog Bareng Liga Blogger Indonesia 2015.

Oh iya para peserta LBI 2015 babak kualifikasi LBI 2015 di selenggarakan pada tanggal 22-26 desember 2014, dan kualifikasi ini sistemnya dengan duel.

Dan inilah Lawan duel kualifikasi Liga Blogger Indonesia 2015 :

1@noviisulisvs@Guru5seni8
2@bahruladityavs@feriharjulianto
3@HadiyantoJuniorvs@solihudin73
4@AndresyaSNvs@epatyci16
5@kakdidik13vs@herwanto91
6@BloggerBorneovs@dartoiwan
7@Si_abirafdivs@ivanCOid
8@blu3f4lc0nvs@ibnufahrurroji
9@RuriOnlinevs@MaschunSofwan
10@chikareinvs@ucokeren79
11@AldoGunzvs@pelancongID
12@udafanzvs@KeongTraveler
13@aritsantosovs@prian99a
14@S_AdiFirmansyahvs@bangsatruk
15@IfanAndriPvs@nuzululpunya
16@fennyferawativs@MF_Abdullah
17@adibrizavs@mastahta
18@eminuhavs@SMMezza
19@sutradara_cintavs@rickyclub48
20@rin_mizsipoelvs@Leon_sps
21@Ryu_kerenvs@WE_Dewie
22@AhmadAam5vs@NurtanioR
23@AlfanRenatavs@komburkali
24@lrynlvs@erda_earl

11 komentar:

  1. ayo sukseskan dengan semangat untuk LBI2015 ini :)

    BalasHapus
  2. memang ya, banyak mastah yang ikut LBI 2015. saya yg nubi cuma bisa gigit jari. :(
    btw salam hangat dari blogger wonogiri, salam kenal juga.

    ifantastis.com - @ifanandrip - Wonogiri

    BalasHapus
  3. Sama dong, ini juga yang 1 x, pede ajah, siapa tau beruntung, semangat!

    BalasHapus
  4. ayo semangat terus ngeblognya

    BalasHapus
  5. Semangat ngeblognya dong, kan udah berani ikut LBI. Hayoo. :D

    BalasHapus
  6. ternyata dirimu sudah tahu acara beginia dari lama yah, berasa kecil deh, secara aku newbie di event LBI2015 ini..

    BalasHapus
  7. kali ini anda menjadi lawan saya mohon kerjasamanya

    BalasHapus
  8. Tetap semangat ngeblog gan, jangan putus asa karena yang ikut LBI 2015 kebanyakan para master blogger :D

    @bahruladitya - Pontianak

    BalasHapus
  9. Terimakasih udah bergabung. Apapun alasannya, tetap semangat yah.

    Ketika semua orang bisa menulis, hanya ada 2 masalah yg harus dihadapi. Konsisten atau menunggu mas ilham datang :D

    BalasHapus
  10. siippp.. bener aku jg bangkit srmangat ngblognya krn peserta lain jg semangat banget, jd tertular virus positif gitu

    BalasHapus
  11. Semangat ngeblog bisa di dapat dari mana saja, salah satunya dari progaram Liga Blogger Indonesia. Sukses selalu..

    BalasHapus