Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



Berhubung saya lagi kecewa kali ini saya akan menulis kekecewaan saya terhadap seseorang yang saya sayangi.

Pagi ini (18/12/2014) saya seperti biasa membuka laptop lalu ngeblog dan membuka akun sosial media milik saya sendiri tetapi pagi ini kerasa sangat berbeda karena saya sangat kecewa setelah membuka akun instagram milik orang yang saya sayangi, bukan karena koneksi internet lelet tetapi karena foto di dalam akun instagram orang yang saya sayang dia foto mesra dengan cowo lain.

Foto yang sangat mengecewakan saya dan juga bikin sakit hati, ya walaupun orang yang saya sayang bukan pacar saya sih, sampai saat ini saya belum punya pacar karena saya masih menunggu cewe yang ada di foto tersebut dan dia adalah orang yang saya sayangi selama ini. Jujur saya membuat artikel ini bukan menjelekkan pihak manapun melainkan saya menuangkan kekecewaan saya dengan tulisan saya dan juga foto yang saya muat adalah foto yang sebelumnya saya blur karena kalau tidak di blur seperti itu saya melanggar peraturan google.

Oke walaupun sebenarnya tulisan ini sangat kontroversi karena tidak seharusnya saya muat di blog saya tetapi dengan kekecewaan yang benar-benar membuat saya kecewa sekali saya memuat tulisan ini agar orang yang saya sayangi bisa membaca tulisan saya ini dan dia mengerti betapa kecewanya saya terhadap dia, yah semoga saja dia mengerti dengan perasaan saya kepada dia dengan saya tulis kekecewaan ini dan dia bisa respon rasa sayang saya kepada dia, Ya walaupun saya sudah di tolak si sama dia (cewe yang di foto) tetapi saya berusaha mendapatkan dia bagaimanapun cinta sejati adalah dimana mendapatkan cinta tersebut membutuhkan pengorbanan yang sangat besar dan harus konsisten dengan pengorbanan tersebut.

Jika pembaca salah satu orang yang di kecewakan oleh orang yang pembaca sayang seperti saya ini, pembaca jangan putus asa karena bagaimanapun pembaca harus berusaha mendapatkan orang yang pembaca cintai agar pembaca bisa menyayangi orang yang menjadi pasangan pembaca dengan setia dan juga pembaca jangan pernah mengecewakan pasangan pembaca itu hal penting agar cinta kita menjadi cinta sejati sampai akhir hayat kita.

10 komentar:

  1. sabar mungkin Dia bukan yang terbaik untukmu, masih banyak Wanita diluar sana yg menantimu.

    BalasHapus
  2. apapun itu bisa diungkapakan dengan tulisan, mari berkarya dengan tulisan dan blog kita :)

    BalasHapus
  3. Cinta memang butuh perjuangan, tp jgn sampai acuh kepada cinta yang lain, yg mngkin saja lbh baik Dr yang km harapkan.

    BalasHapus
  4. Pucuk dicinta, kecewa terasa. Jelas lah, rumput tetangga kok masih ingin diminta, coba deh jalan-jalan...siapa tau bunga ditepi jalan yang lebih menawan. Tak perlu berlama-lama, datangi aja doi punya orang tua sambil bawa seserahan :)
    Undangan mana.. undangan ?

    BalasHapus
  5. Kecewa sudah tidak ada lagi, sudah belajar berserah diri, kalau memang jodoh pasti dipertemukan, kalau memang bukan pasti ditunjukan mengapa dia tidak layak, intinya udah lama gak jadi stalking mas

    Salam dari @komburkali

    BalasHapus
  6. Wah wah wah... Galaunya tingkat dewa nih :-)

    BalasHapus
  7. Kecewa sih kecewa, tapi jangan gitu dong. Tetep semangat yaaa. :)

    BalasHapus
  8. hehe dengan ucapan ga bisa dengan tulisan, dengan tulisan ga bisa dengan doa. :D
    Dengan ngobrol langsung ga bisa dengan telefon, telefon ga bisa ya dengan online via chatting, online ga bisa ya sms, sms ga bisa via surat, surat ga bisa dengan doa.. :D
    Semangat bro,,, :D

    BalasHapus
  9. Tulisan adalah cara terbaik selain bicara. Hahahahhaha..

    BalasHapus
  10. lain kali ngejarnya mesti lebih gigih kali ya.. kalo suka jangan dipendam sendiri, keburu ceweknya direbut orang, hehehe. semangat bro..

    BalasHapus