Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Selfie Underboobs yang heboh dan dicekal
Belum generasi gaul masa kini kalau kamu belum pernah selfie. Yap, dengan perkembangan teknologi yang begitu melaju pesat seperti sekarang, HP memang menjadi alat wajib. Dan HP kini bukan hanya untuk alat komunikasi, melainkan juga bisa digunakan sebagai alat selfie alias memfoto diri sendiri.
Bicara soal selfie, memang begitu banyak sekali perkembangannya. Bahkan zaman yang makin modern membuat trend selfie berubah seiring situasi. Dan saat ini yang tengah digandrungi banyak perempuan adalah trend selfie underboob! Bagi kamu yang tak tahu, selfie underboob adalah foto selfie di mana seorang perempuan memamerkan bagian bawah payudara mereka.
Karena menjadi trend, kamu bisa menemukan banyak sekali foto-foto underboob selfie yang seliweran di jejaring sosial. Namun kalau kamu seorang perempuan Thailand, maka underboob selfie bisa jadi hal berbahaya sampai diancam penjara! Lhoh, kenapa begitu?
Kementrian Kebudayaan Thailand menyebutkan jika foto selfie underboob melanggar Undang-Undang Kejahatan Komputer tahun 2007 di negara tersebut. Karena dilarang, perempuan yang masih nekat melakukan underboob selfie bakal diancam hukuman hingga lima tahun penjara atau denda sebesar USD 3.035 (Rp 40,1 jutaan), seperti dilansir Daily Caller.
"Saat seorang perempuan melakukan underboob selfie, tak ada yang bisa melihat wajah mereka. Untuk itulah kami hanya bisa memperingatkan pelaku untuk tidak melakukan hal itu lagi karena tidak patut," papar Anandha Chouchoti, juru bicara Kementrian Kebudayaan Thailand.
Waduh, apakah kamu mau ikutan trend underboob selfie ini juga?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar