Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment



(1,7 tahun) Mungkin angka ini hubungan pacaran terlama saya dan baru saya menemukan sosok perempuan yang setia kepada saya dan menyayangi saya dengan tulus. Mungkin kata yang cocok untuk diri saya BODOH !! karena saya sudah tidak bisa berpikir panjang disaat dia meminta putus.

Awal bertemu dia pada saat saya sedang bermain di sekolah mantan saya waktu kelas 9 smp. mantan saya sedang latihan pramuka pada saat itu, dan saya selalu melihat dia dengan hati saya berbicara apakah saya bisa dengan perempuan itu? dan pada saat itu saya mencari informasi tentang dia dari facebook sampai twitter, dan akhirnya saya menemukan informasi itu melalui facebook lalu saya coba meng chat dia dan dia membalas chattan saya, lalu kita berdua mengobrol saling bertukar nomor hp, lalu siang pukul 14.00 WIB saya sms perempuan itu (Sekarang Mantan Saya) saya berkenalan dengan dia saya gombalin dia ala anak remaja pada saat itu saya berpikir dan berdoa semoga saya bisa mendapatkan perempuan itu, lalu setelah 2 hari dan pada tanggal 12 Februari 2013 pukul 22.10 WIB saya coba tembak perempuan itu dengan kata kata mesra, secara mengejutkan dia langsung menerima saya. Saya kaget sekaligus bahagia perjuangan saya mendapatkan dia tidak sia-sia lalu kita berdua jalani hidup dengan penuh gembira saling mengingatkan satu sama lain, saaling mengingatkan untuk Sholat 5 waktu dan juga membaca Al Qur'an. Lalu UN smp pun bergulir dan kita berdua lulus saya memilik bersekolah di SMK dan perempuan itu (mantan saya) memilih SMA. Saat itu saya selalu pulang sore dan sifat saya pun berubah menjadi pemarah karena terlalu cape sekolah dan perempuan itu (mantan saya) ingin selalu bersama, itu menurut saya sangat wajar pacar ingin selalu bersama karena dia tidak ingin pacarnya dengan perempuan lain, lalu saya selalu bersukur tiap hari dalam doa saya "Semoga Hubungan Saya Langgeng dan Terus Bersama" setiap hari ketika saya sholat, Mantan saya orangnya posesif dan memprotek saya agar saya tidak dengan perempuan lain, saya anggap hal itu wajar berarti dia benar-benar sayang kepada saya. Lalu dia protek saya untuk tidak melalukan hobbi saya bermain futsal I'ts OKE saya pada saat itu berhenti bermain futsal, kalaupun bermain futsal itu jarang sekali ntah berapa bulan sekali, lalu saya benar benar berhenti bermain futsal karena saya pengen membahagiakan mantan saya itu, dan mantan saya tidak mau punya pacar anak futsal karena katanya PLAYBOY. Saya berhenti lalu setelah lama saya meninggalkan hobbi saya itu lalu saya menemukan hobbi baru yaitu ngeblog yang sampai sekarang saya geluti, lalu mantan saya membolehkan saya ngeblog asalkan ada waktu buat dia. 

Lalu kenangan terindah adalah pada saat kita jalan bersama kehujanan bersama saya kedinginan pada saat itu sampai sampai tangan saya pucat banget seperti orang mati, tetapi hal itu kalo saya ingat lagi adalah hal terindah karena kehujanan bersama dan  dingin dinginan bersama di jalan. Lalu hal terindah lainnya ketika mantan saya orang tuanya pisah dia menjadi pemarah dan sensitif tapi saya menjadikan hal itu itu sangat wajar, setiap hari saya memotivasi mantan saya agar kuat menjalani hal itu dan tidak boleh menjadi anak nakal seperti anak broken home lainnya, lalu hal itu berhasil. Terus saya memandu mantan saya untuk terus berdoa untuk orang tuanya agar bisa bersatu lagi dan menjadi keluarga lengkap lagi, mantan saya sempat tidak meyakini hal itu terjadi, tetapi saya terus pandu dia agar berdoa untuk orang tuanya, dan mukjizat Allah SWT akhirnya orang tuanya rujuk dan kembali kerumah bersama. 

Hal terindah saya dan mantan saya sangat banyak bahkan saya belum bisa lupa sampai sekarang ntah kenapa saya juga tidak tahu.

Sekarang mantan saya sudah mempunyai pacar baru pengganti saya dan dia adalah anak Futsal semoga hal baik turut bersama mereka berdua.

Dan sekarang saya masih mengharapkan dia walaupun itu mustahil, ya mungkin saya harus intropeksi diri saya sendiri apa kekurangan saya dan saya bisa benahin itu, ya mungkin hanya 2% dari 100% saya bisa balikan lagi, semoga dengan cerita ini dia bisa mengerti saya dan menerima saya lagi kalaupun dia tidak mau lagi ya sudah saya tunggu dia usaha pasti ada hasil kok entah kapan hasil itu datang yang penting dengan kesungguhan hati hal yang tidak mungkin terjadi pun pasti akan terjadi dan jadi kenyataan.

Dan semoga mereka berdua bisa langgeng dan jangan sampai terjadi lagi seperti dengan saya yaitu putus, dan saya saya sudah meyakini penyesalan itu datang belakangan, Jangan sampai anda semua menyia nyiakan orang yang menyayangi anda.

Semoga dia bahagia dengan pacar barunya dan saya bisa bersikap seperti teman layaknya teman lainnya.

12 Februari 2013 - Oktober 2014 

3 komentar:

  1. 'Jangan pernah menyianyiakan orang yg benar2 menyayangi Anda' kata2 terakhirnya mantap bgt :-)

    BalasHapus
  2. yang telah hilang, cukup untuk di kenang nu :)

    BalasHapus
  3. kenangan biar jadi kenangan.. yang penting doa dan usaha membaikkan diri
    selama mantan blom jadi istri orang lain masih ada kemungkinan untuk balikan lagi kak .. semangat kak Ibnu :)

    intip pula blog ku : http://binta-ri.blogspot.com (makasih)

    BalasHapus