Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment





Ibnu.web.id - Mungkin sebagian dari teman-teman belum tahu apa sih STT Bandung? Alamatnya dimana?

Oke saya akan jelaskan kepanjangan STT Bandung apa, alamatnya dimana, dan keunggulannya apa di banding perguruan tinggi swasta di Kota Bandung.

STT Bandung adalah Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang berada di Jl. Soekarno Hatta No. 378 Bandung 40235 Jawa Barat.

Di STT Bandung ini terdapat 3 jurusan yaitu Teknik Informatika (S1), Teknik Industri (S1), dan Desain Komunikasi Visual (S1).

STT Bandung ini resmi berdiri pada tanggal 5 Oktober 1991 dengan nomor SK Dirjen DIKTI No: 197/DIKTI/Kep/1992.

STT Bandung sebagai institusi pendidikan yang telah berdiri lebih dari 24 tahun telah mendapat beberapa kali perpanjangan ijin operasional dari DIKTI (Terakhir dengan nomor: 1396/D/T/K-IV/2009 tanggal 11 Maret 2009).

Di STT Bandung juga mempunyai Himpunan Mahasiswa di antaranya HIMATIF (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika), HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri), dan HMDKV (Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual.

Selain Himpunan Mahasiswa di STT Bandung juga mempunyai UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) di antaranya PASUMA (Paduan Suara Mahasiswa), Futsal, BKC ( Bandung Karate Club), Angklung STTB, Mapala Suraung, STT Bandung Music Society, UFP (Unit Film Maker & Photography), PARTI (Paguyuban Rider Technical Independent), IKMI (Ikatan Mahasiswa Islam), dan PMK (Persekutuan Mahasiswa Kristen).

Dari segi biaya menurut saya STT Bandung adalah Perguruan Tinggi Swasta yang paling murah di Bandung di bandingkan dengan PTS lain yang ada di kota Bandung.

Jadi teman-teman semua tidak perlu lagi ragu untuk masuk ke STT Bandung karena STT Bandung legal dan sah perizinannya.

Untuk info lebih lanjut teman-teman bisa kunjungi di www.sttbandung.ac.id atau via media sosial Facebook di Sekolah Tinggi Teknologi Bandung , Twitter @STT_Bandung , dan Instagram @sttbandung dan jika bingung menuju lokasi teman-teman bisa manfaatkan aplikasi google map dengan tujuan Sekolah Tinggi Teknologi Bandung atau klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar