Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Alfath Fathier (Foto: Bolalob)

Mantan pemain FC Libido dan Futsal Kota Bandung, Alfath Fathier, terpilih untuk memperkuat tim sepakbola Persib Bandung di Piala Bhayangkara yang akan digelar pada 17 Maret hingga 3 April ini.

Regulasi yang mengharuskan setiap tim di Piala Bhayangkara untuk memainkan satu pemain U-21 selama 90 menit laga membuat Persib harus memanggil talenda muda kota Bandung untuk memperkuat tim. Salah satu nama yang lolos adalah Alfath.

Alfath sendiri sempat membela tim FKB di Liga Futsal 2013 setelah akhirnya kembali ke Sepakbola. Di 2015 Alfath sempat bermain untuk Libido, namun Persib kembali memanggilnya untuk persiapan kompetisi 2016.

“Buat Alfath sih, Bhayangkara kan nantinya harus ada pemain U-21 main 90 menit, kalau dipercaya ya Alfath kasih yang terbaik untuk tampil maksimal,” katanya dilansir Simamaung.

Bersaing dengan beberapa pemain muda lainnya, Alfan tidak mempunyai trik khusus untuk dapat tempat di tim utama kecuali hanya bekerja dan berlatih keras.

“Persiapan jaga kondisi latihan dari sekarang ikut program latihan dari coach Dejan saja, kemudian lebih kerja keras lagi aja kedepannya,” pungkasnya.

Sumber : bolalob.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar