Travel is my dream

Spa changes everything

Capture the moment


Bukan Albert Einstein, bukan pula Stephen Hawking. Manusia dengan IQ tertinggi kini tercatat atas nama Nicole Barr, seorang gadis berusia 12 tahun. Nicole unggul dua poin dari skor Einstein dan Hawking yang membuatnya menduduki peringkat pertama di antara para jenius yang hanya ada 1% di dunia. Luar biasa!
Gadis yang berasal dari komunitas traveler dan tinggal di Harlow, Essex, Amerika ini diakui sang ibu memang dikenal teliti dan aktif. Sejak kecil, Nicole yang gemar membaca, bernyanyi, dan bermain drama ini sudah dapat menemukan kesalahan-kesalahan yang ada di buku atau majalah. Meski jenius, pelajar Burnt Mill Academy di Harlow ini berbeda dengan jenius pada umumnya yang cenderung bersikap aneh dan antisosial. Nicole justru seorang periang.
“Dia benar-benar tipe anak yang suka bekerja keras. Setelah jam sekolah selesai, ia tetap berada di sekolah untuk klub pekerjaan rumah dan tak pernah bolos sehari pun,” ujar sang ibu, Dolly Buckland, sebagaimana dilansir Mirror.
“Dia anak periang yang dengan senang hati meminta pelajaran tambahan. Dia amat bersemangat untuk menyelesaikan sekolah dan melanjutkan studi ke universitas. Dia ingin menjadi dokter anak, " tambahnya.
Nicole sendiri mengaku terkejut ketika mengetahui skor IQ-nya di atas 140. Ia juga mengenang masa di mana ia kerap berlatih drama saat masih di sekolah dasar.
“Saat mengetahui bahwa saya mendapat skor tinggi, ini benar-benar di luar dugaan. Saya sangat terkejut. Saya ingat ketika masih di sekolah dasar, saya menjadi seorang malaikat dalam drama sekolah. Saat itu, gadis lain yang sedang bermain malaikat lainnya tidak hadir, jadi saya belajar dialog miliknya juga," ungkap Nicole.
Nicole telah mampu mengerjakan soal aljabar kompleks sebelum usianya genap sepuluh tahun. Jenius berbakat ini mengikuti kelas drama dan akan segera membuat sebuah penampilan di pertunjukan Shakespeare’s Twelve NightWow! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar